Beberapa Contoh Slogan Pendidikan Paling Menarik

09/25/2015 16:04

Tentu kamu tidak asing lagi dengan slogan-slogan pendidikan bukan? Kata-kata seperti ini banyak sekali kita jumpai baik didalam instansi yang berkaitan dengan pendidikan maupun tidak. Kata-kata atau kalimat atau frase dalam bentuk slogan pendidikan juga banyak kita jumpai ditempat-tempat umum seperti alun-alun, taman-taman, pinggir jalan raya, dan masih banyak lagi tempat-tempat umum lainnya.

Slogan-slogan tersebut dibuat dan dituangkan dalam berbagai macam media tentu bukan tanpa alasan, ada sebab yang mendasarinya yaitu bertujuan untuk memotivasi, mengajak, membujuk kepada semua orang utamanya adalah para pelajar untuk gemar dan giat belajar agar bisa meraih cita-cita yang kita impikan. Dan dibawah ini adalah beberapa contoh slogan pendidikan menarik yang harus kamu tahu.

- "Read More, Know More", slogan ini mengajak kita agar gemar membaca supaya kita semakin banyak tahu.

- "Lets There Be Light", slogan ini merupakan slogan salah satu kampus terbaik di Amerika Serikat yang menjadi motivasi kepada kita agar menjadi penerang (dengan ilmu).

- "Tut Wuri Handayani", slogan yang merupakan salah satu ajaran Ki Hajar Dewantara ini artinya jika kita dibelakang kita harus mendorong atau memotivasi (tentunya dengan ilmu)

- "Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Belajar", slogan ini sangat tepat untuk kita artinya kita harus terus belajar sampai kapanpun.

- "Pendidikan Adalah Senjata Paling Ampuh Yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Merubah Dunia", motto pendidikan dari Nelson Mandela ini sangat cocok dijadikan sebagai slogan pendidikan yang inspiratif.

Tentunya masih banyak lagi slogan-slogan dengan tema pendidikan lainnya yang bisa kamu cari di Google. Semoga tulisan ringkas ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca sekalian yang budiman.

Referensi : http://posterina.blogspot.com/