Pengertian Browsing dan Berbagai Manfaatnya

02/22/2016 07:53

Ternyata banyak yang tidak tahu pengertian browsing padahal saya yakin sebagian dari kita pernah melakukan hal tersebut. Broswing merupakan kegiatan yang kita lakukan didunia maya, kita bisa melakukannya berjam-jam hingga lupa waktu. Dan tulisan kali ini kita akan membahas mengenai pengertian dari browsing dan juga manfaatnya didalam kehidupan.

Secara umum kita bisa memberikan pengertian browsing sebagai aktifitas yang dilakukan didalam aringan internet untuk mencari informasi mengenai suatu hal dengan menggunakan aplikasi yang disebut dengan web browser. Sebarnya banyak sekali yang bisa kita lakukan sewaktu browsing, namun secara umum browsing identik dengan mancari suatu informasi. Browsing ini memiliki persamaan kata seperti searching, surfing, googling dan lain sebagainya.

Manfaat yang paling kita rasakan dengan adanya browsing adalah kita bisa mengetahui informasi-informasi mengenai sesuatu yang sebelumnya tidak kita tahu. Ini merupakan suatu manfaat yang begitu besar, khususnya dirasakan oleh para pelajar dan juga mahasiswa. Selain itu aktifitas ini juga bisa digunakan untuk komunikasi, menonton video, bermain game, dan lain sebagainya.

Nah mungkin hanya itu penjelasan singkat mengenai pengertian browsing dan berbagai manfaatnya dalam kehidupan kita. Semoga bermanfaat dan terima kasih banyak atas kunjungannya.